My first Cartoon ^^

Seneng banget rasanya setelah berhasil bikin kartun muslimah hasil karya sendiri. Nggak nyangka, pokoknya. Jujur aku paling nggak bisa bikin bentuk badan tu kartun, jadi, aku potret aja komik milikku seperti dibawah ini.

Salah satu cuplikan dari komikku. Ada yang tau ini dari komik apa???

Awalnya aku frustasi banget saat berkali-kali gagal bikin badan si kartun. Lalu, saat aku browsing gambar di google. Aku melihat gambar kartun muslimah, kepalanya pake kerudung tapi badannya kartun lain. Kemudian muncul-lah ide untuk nge-blat (bahasa indonesia-nya apa, ya?) gambar dari komik. Dan hasilnya nggak buruk kok. Penasaran...???

Bismillahirrahmanirrahim...

1
.
.
.
.
.
2
.
.
.
.
.
3
.
.
.
.
.

Jreng, jreng...


Emang nggak bagus-bagus amat sih... tapi lumayan kan... Hehe..

0 komentar:

Copyright © 2014 Niedlicious. Template by Templateism. Edited by Nida Mufida.