Little thing 'bout me

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Inilah sedikit hal tentang saya, yang bernama lengkap Nida Mufidah/ Nied El-Mufidah (maaf ini hanya nama lengkap saya di dunia maya). Saya ditakdirkan untuk lahir di Nganjuk di sebuah desa bernama Berbek and I'm proud being here, pada tanggal 16 Februari 1992 ba'da maghrib tepat hari minggu. Saya adalah 3 bersaudara, yaitu saya dan kedua adik laki-laki saya. Demikianlah sedikit hal tentang saya, yang mungkin masih sangat sulit untuk menggambarkan siapa saya.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.. ^^



                                                                                                          Sincerely, Nida <3

0 komentar:

Copyright © 2014 Niedlicious. Template by Templateism. Edited by Nida Mufida.