Alhamdulillah, Khatam Qur'an...

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Alhamdulillah... aku khatam qur'an. Tapi, khatam qur'an saja belum cukupkan? yang terpenting adalah memahami makna yang terkandung di dalam Al-Qur'an itu sendiri. Karena Al-Qur'an merupakan petunjuk bagi kehidupan seluruh umat manusia khususnya para muslimin dan muslimat.

Mari berdo'a, yuk! Semoga kita menjadi orang yang senantiasa mencintai dan mendapat syafa'at dari Al-Qur'an. Jangan lupa diaminkan, ya?

Bismillahirrohaminirrohim...

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW pemilik syari'at dan hujjah, dengan rahmat-Mu, wahai Dzat Yang Paling Penyayang dantara para penyayang.

Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan Al-Qur'an, pakaikanlah kepada kami pakaian Al-Qur'an, tunjukilah kami dengan petunjuk Al-Qur'an, tutuplah akhir kehidupan kami dengan membaca Al-Qur'an, terangilah kubur kami dengan cahaya Al-Qur'an, kumpulkanlah kami bersama ahli Al-Qur'an, masukkanlah kami di surga dengan kemuliaan Al-Qur'an, tinggikanlah derajat kami dengan kemuliaan Al-Qur'an, selamatkanlah kami dari segala bencana dunia dan siksa akhirat dengan kehormatan Al-Qur'an, wahai Tuhan pemilik karunia dan kebaikan.

Ya Allah, jadikanlah Al-Qur'an sebagai teman kami di dunia, menyenangkan kami didalam kubur, memberi syafa'at dihari qiyamat, sebagai cahaya diatas jembatan, sebagai kawan di surga, sebagai tabir penutup dari neraka, sebagai alasan dalam segala kebaikan serta sebagai iman dengan karunia dan kemurahan-Mu, wahai Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Aamiin...

0 komentar:

Copyright © 2014 Niedlicious. Template by Templateism. Edited by Nida Mufida.